Kamis, 10 Maret 2016

Komentar untuk Postingan Terdahulu

     Saya tidak akan berpanjang lebar memberikan kritik atau memberikan komentar saya terhadap postingan yang telah saya posting, menurut saya sendiri postingan itu sudah cukup bagus dan menarik, entahlah bagaimana menurut pendapat orang lain, yang saya harapkan bukanlah pujian atau hinaan, yang penting postingan itu bermanfaat dan tugas mata kuliah saya terpenuhi hehehe...
     Pada intinya hargailah setiap karya yang telah diciptakan, baik atau buruk itu relatif, tergantung dari penilaian masing-masing. Kalau kita bisa menghargai karya kita sendiri, kenapa mesti sulit untuk menghargai karya orang lain :)
Terima Kasih

2 komentar:

  1. menurut saya anda mempunyai 2 kelebihan yang tak dimiliki orang lain.
    22 , saya yakin yakin anda mengerti.

    BalasHapus
  2. 22 Two Two.. 99 nine nine,, umaaaa bibiniii'ay pandir kada sampuraka bhahahaha

    BalasHapus